Skip to main content

Lagu tarian terbaik



Entah Anda merencanakan pesta di akhir pekan atau Anda sedang mempersiapkan pesta ulang tahun untuk teman Anda, tarian harus menjadi bagian integral dari perayaan tersebut. Ini memiliki kekuatan untuk mengatur platform yang tepat untuk malam yang goyang. Ketika datang untuk memilih lagu dansa yang bagus, ada banyak pilihan lagu dansa populer. Sebagian besar, Anda akan tergoda untuk memilih beberapa lagu tarian hip hop terbaik karena sangat menarik dan menyenangkan.

Anda bahkan bisa mengumpulkan beberapa favorit dari teman Anda, sehingga seluruh kelompok akhirnya bersenang-senang.

Lagu Terbaik Sepanjang Masa Saat menari, sebuah lagu yang bagus bisa mengatur tempo dan lingkungan yang tepat. Lagu yang sempurna bisa membuat Anda berdansa sepanjang pesta. Lagu-lagu ini hanya dimaksudkan untuk mengguncang panggung.

Beberapa lagu yang disebutkan dalam artikel ini mungkin favorit Anda, sementara beberapa mungkin tidak. Orang-orang yang bisa membuat Anda bergerak akan bervariasi sesuai minat dan gaya musik Anda. Sebagai pecinta musik dan penari kita semua memiliki selera yang berbeda, dan daftar ini mencakup beberapa favorit pribadi saya.

✦ Rock DJ ~ Robbie Williams
✦ Smack That ~ Akon ft Eminem
✦ Suhu ~ Sean Paul
✦ Vogue Madonna ~
✦ Jadilah denganmu ~ Enrique Iglesias
✦ Hung Up ~ Madonna
✦ Thriller ~ Michael Jackson
✦ Aku Akan Bertahan Hidup ~ Gloria Gaynor
✦ Jailhouse Rock ~ Elvis Presley
✦ Crazy In Love ~ Beyonce Knowles
✦ Dapatkan aku bertubuh ~ Beyonce Knowles
✦ Tarian Terakhir ~ Donna Summer
✦ Menunggu Malam Ini ~ Jennifer Lopez
✦ Setiap Kita Sentuh ~ Cascada OMG
✦ SOS-Rihanna
✦ 10 Dollar ~ MIA
✦ Anda Rock My World ~ Michael Jackson
✦ Demam Malam ~ Bee Gees
✦ Selalu Jadilah Bayi Saya ~ Mariah Carey
✦ Seperti A Rolling Stone ~ Bob Dylan
✦ Aku akan ada untukmu ~ teman
✦ Anda Mengguncang Saya Sepanjang Malam Panjang ~ AC / DC
✦ Let's Dance ~ David Bowie
✦ Rock Steady ~ The Whispers
✦ Saya Tidak Ingin Miss Thing ~ Aerosmith
✦ Melodi tak bertulang ~ Saudara-saudara yang benar
✦ Umbrella ~ Rihanna
✦ Beracun ~ Britney Spears
✦ Benar-benar sangat sedih ~ Savage Garden
✦ Apa itu Cinta ~ Haddaway
✦ Tunjukkan Aku Cinta ~ Robin S
✦ Rock Your Body ~ Justin Timberlake
✦ Kipas yang Sempurna ~ Backstreet Boys
✦ Livin 'La Vida Loca Ricky Martin ~
✦ Wannabe ~ Spice Girls
✦ Di Da Club ~ 50 Cent
✦ The Real Slim Shady ~ Eminem

Jangan mencoba memutar nomor trek tertentu atau gaya tertentu berulang kali, tambahkan variasi. Dengan bermain musik dengan berbagai gaya Anda bisa menyulut pesta, dan setiap orang akan mendapatkan kesempatan menari di lagu favorit mereka. Musik pop, musik rock, musik rap, musik country, hip hop, rock and roll, dll adalah genre musik yang berbeda yang bisa Anda jalani.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Makanan yang Mengandung Karbohidrat Kompleks, Anda tidak Akan mau Ketinggalan Info Ini

Karbohidrat adalah utama makro-nutrisi dan tubuh kita membutuhkan energi untuk sintesis karbohidrat. Meskipun beberapa karbohidrat membuat Anda sehat, orang lain dapat membahayakan kesehatan Anda jika dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan. Sebagai contoh, beberapa karbohidrat meningkatkan risiko diabetes dan penyakit jantung. Jadi, saya bertanya-tanya mengapa beberapa karbohidrat yang bermanfaat, sementara yang lain mungkin memiliki dampak negatif pada kesehatan Anda? Nah, untuk menemukan jawabannya, kita perlu menggali ke dalam pengetahuan tentang berbagai bentuk karbohidrat. Berbagai bentuk karbohidrat Ada banyak bentuk karbohidrat, tetapi tiga bentuk yang luas - gula, pati dan serat. Unit dasar dari karbohidrat adalah molekul gula. Jumlah molekul gula yang dihubungkan bersama untuk membentuk rantai, adalah dasar untuk klasifikasi karbohidrat ke dalam bentuk sederhana dan kompleks. Sementara gula adalah karbohidrat sederhana, pati dan serat diklasifikasi

Makanan Kaya Kalium - Sebuah daftar Makanan Tinggi Potassium

Kalium (Kalium, K) merupakan salah satu mineral penting yang memainkan peran penting dalam sejumlah fungsi jantung, ginjal dan neuromuskuler. Hal ini hadir dalam sel-sel dan cairan tubuh dalam bentuk ion kalium (K +) dan kalium klorida (KCl). 98% dari total isi kalium dalam tubuh terletak di dalam sel. Pentingnya Kalium Kalium - ini garam mineral (elektrolit), yang memainkan peran penting dalam mengatur tekanan darah kita, massa tulang, fungsi otot, serta fungsi jantung, ginjal dan kelenjar adrenal. Kalium diperlukan untuk tubuh: Menjaga keseimbangan osmotik dan asam-basa dari sel-sel Aktivasi beberapa enzim Penciptaan protein dan otot metabolisme karbohidrat Peraturan aktivitas listrik jantung Peraturan sinyal neuro-otot pada otot sukarela dan tidak sukarela Pemeliharaan kepadatan mineral tulang kekurangan kalium mengubah keseimbangan antara intraseluler dan kalium ekstraseluler dan dapat mengurangi tingkat kalium dalam darah (hipokalemia). K